Sabtu, 30 September 2017

Contoh Program Remedial dan Pengayaan K13 Tahun 2017/2018

Contoh Program Remedial dan Pengayaan K13 Tahun 2017/2018 - Pada kesempatan yang berbahagian ini admin akan share format file terbaru yakni Program Remedial dan pengayaan untuk sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa anda download gratis.

Sebagaimana kita ketahui bersama bawah, Program remedial ini mempunyai peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan, peran sebagai penunjang membantu siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal dan pastinya hal ini bisa dimanfaatkan oleh guru mapel ataupun guru kelas. Nah, untuk itu disini saya selaku admin akan berbagi Program ini dengan harapan besar bisa dijadikan referensi terbaik dalam memperbaiki nilai siswa yang kurang atau sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Format Program remedial terbaru yang akan saya coba bagikan ini dalam bentuk format word dengan maksud agar bapak dan ibu guru bisa dengan mudah mengeditnya. Menu utama dalam program ini ada beberapa tabel yang harus di isi terlebih dahulu sebelum menggunakannya yaitu pada kolom SK, KD, indikator, nama siswa, kelas, KKM dan lain sebagainya, yang nantinya diberikan kepada siswa. Seperti apa yang saya sampaikan diatas, program tersebut mempunyai peran yang begitu penting dalam dunia pendidikan, tepatnya dalam proses pembelajaran (Belajar mengajar).

Nah, untuk lebih jelasnya Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2017/2018 bisa Anda lihat contoh gambarnya pada penampakan di bawah ini;


Sahabat SimGuru-Pembelajaran dimanapun Anda berada, dalam setiap program mempunyai konsep dan untuk konsep Program Remedial dan Pengayaan ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang mempunyai hak sepenuhnya.

Untuk Bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Format terbaru Program Remedial beserta Pengayaan K13 Tahun Pelajaran 2017/2018 bisa download file-nya pada link yang kami sematkan di bawah ini.

Program Remedial K13 Format Docx - UNDUH DISINI

Program Pengayaan K13 Format Docx - UNDUH DISINI

Demikian Contoh Format Program Remedial dan Pengayaan Terbaru Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2017/2018 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash