Senin, 16 Oktober 2017

Contoh Laporan UTS Tahun Pelajaran 2017/2018 Lengkap

Contoh Laporan UTS Tahun Pelajaran 2017/2018 Lengkap - Pada postingan ini saya akan berbagi administrasi sekolah terbaru yakni Contoh Laporan Kegiatan UTS tahun pelajaran 2017/2018 Semester 1 (ganjil) / Semester 2 (genap) Lengkap bisa anda unduh secara gratis.

Ujian Tengah Semester (UTS) sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Setelah terselenggaranya kegiatan UTS selanjutnya kita perlu membuat laproan baik untuk semseter 1 (ganjil atau semester 2 (genap).


Bapak dan ibu sahabat ilmupendidikan88, untuk memudakan dalam membuat laporan kegiatan UTS 2017 disini saya akan mencoba share format Laporan UTS secara Lengkap. Laporan UTS ini yang coba saya bagikan bukan contoh format terbaru, namun dapat bapak/ibu guru jadikan referensi dalam pembuatan laporan kegiatan uts tahun ajaran 2017/2018.

Pada file Contoh Laporan UTS tersebut terdiri dari beberapa format laporan, yang diantaranya :

  1. Pengatar dan daftar isi
  2. Pendahuluan
  3. Kepanitian
  4. Peserta dan Pembagian
  5. Peserta Kegiatan 
  6. Jadwal Kegiatan UTS
  7. Pembiayaan Kegiatan Pelaksanaan UTS
  8. Evaluasi
  9. Penutup
  10. Cover


Contoh Format Laporan UTS Lengkap ini dikemas dalam satu folder dalam bentuk rar. Selain itu untuk memudahkan bapak dan ibu guru dalam membuat laporan UTS, laporan kegiatan uts ini dibuat dengan menggunakan format word (doc).

Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Contoh Laporan UTS Lengkap bisa mengunduhnya pada link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Laporan UTS Semseter 1/ Semester 2 Lengkap

Contoh Laporan UTS Format Doc, Download

Demikian Contoh Laporan UTS Tahun Pelajaran 2017/2018 Lengkap yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

popcash