Minggu, 08 Oktober 2017

Contoh RPP K13 SD Kelas 3 Sesuai Tema Bahasan

Contoh RPP K13 SD kelas 3 sesuai tema pembahasan untuk mempermudah guru dalam membuat konsep perencanaan belajar mengajar yang menjadi pedoman dalam menerapkan kompetensi dasar dan inti untuk mencapai kelulusan meliputi penilaian atutentik siswa  di sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013, dimana sudah tertulis jelas dalam Peraturan Menteri Nomor 66 tentang standar proses penilaian peserta didik.

Setelah mendalami ketentuan kurtilas ternyata tugas yang di miliki oleh guru sangat berat, tadinya perubahan yang dilakukan oleh kemdikbud menjadi K13 untuk memudahkan pendidik dalam menjalankan proses pembelajaran, akan tetapi entah bagaimana susunan program tersebut menjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sebenarnya semua materi dan ketentuan pembelajaran sudah dibuat oleh para staf ahli dari pemerintah untuk diberikan kepada masing-masing pendidik, tapi dengan bergantinya menteri pendidikan maka berubah pula kebijakan tersebut.
Contoh RPP K13 SD Kelas 3 Sesuai Tema Bahasan

Contoh RPP K13 SD Kelas 3 Sesuai Tema Pembahasan Pokok Format doc

Sekarang seluruh tenaga pengajar di seluruh Indonesia dalam membuat rencana mengajar harus mengikuti silabus pertama perubahan kurikulum yakni pada tahun 2013, selain itu guru harus mengolah program tersebut sendiri-sendiri atau secara berkelompok kecil. Berikut kami sematkan beberapa file RPP K13 Kelas 3 SD semester satu dan dua untuk semua tema pembahasan sebagai referensi penyusunan konsep belajar.

Demikian uraian singkat kami semoga menambah perlengkapan dalam menjalankan tugas, mudah-mudahan apa yang sudah kami bagikan kepada kalian bermanfaat serta dapat menjadi solusi kebutuhan Anda. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa dibagikan.

0 comments:

Posting Komentar

popcash