Jumat, 13 Oktober 2017

LPJ Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019

LPJ Kegiatan PPDB Terbaru Tahun 2018/2019 - Pada postingan ini saya akan berbagi contoh Laporan PertanggungJawaban (LPJ) Kegiatan PPDB Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa Anda unduh secara gratis.

PPDB adalah kegiatan untuk penerimaan siswa siswi baru yang dilaksanankan sebelum memasuki tahun pelajaran baru. Kegiatan penerimaan siswa siswi baru ini tentunya dalam pelaksanaannya memiliki berbagai macam kegiatan diantaranya;

  1. Merencanakan Program kerja PPDB/PSB
  2. Membuat SK Panitia
  3. Menyusun panitia PPDB/PSB
  4. Membuat formulir penerimaan siswa baru
  5. Membuat brosur penerimaan siswa baru 

Bapak ibu guru yang bertugas sebagai panitia PPDB dan kegiatan PPDB sudah dilaksanakan, tentunya sebagai panitia diminta untuk membuat Laporan pertanggungjawaban. LPJ ini dibuat sebagai bukti fisik bahwa kegiatan PPDB sudah terselenggara dengan baik.

Apa saja yang diperlukan dalam pembuatan LPJ PPDB? untuk menjawab semua itu, Bapak ibu guru perlu mempersiapakan file yang berisi rangkaian kegiatan yang dikemas menjadi satu format. Isian file LPJ PPDB yang perlu kita buat diataranya:
  • Cover depan
  • Laporan
  • Berita Acara
  • Pelaksanaan PPDB
  • Daftar rekapitulasi peserta didik baru persekolah
  • Daftar calon PSB
  • Daftar peserta didik baru yang diterima di sekolah. 
Setelah data terkumpul, anda buat sebuah laporan kegiatan beserta jumlah dana yang sudah digunakan terselenggaranya kegiatan PPDB dengan baik dan lancar. Bapak ibu sahabat ilmupendidikan88, berbicara LPJ PPDB, disini saya share contoh Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB terbaru jenjang Sekolah Dasar (SD) secara lengkap. Dikarenakan kegiatan PPDB ditahun pelajaran 2017/2018 sudah dilaksanakan maka pada postingan ini saya beri judul LPJ Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019, harap dimengerti.


Contoh format Laporan Pertanggungjawaban PPDB/PSB terbaru ini untuk jenjang SD, namun bisa juga digunakan untuk jenjang SMP, SMP dan SMK yang dapat Anda jadikan referensi dan LPJ PPDB ini juga dibuat dengan menggunakan format Word (docx) sehingga bapak dan ibu guru dapat dengan mudah mengeditnya sesuai dengan kegiatan yang sudah bapak ibu laksanakan disekolah.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan contoh LPJ Kegiatan PPDM terbaru silahkan mengunduhnya pada link yang saya tautkan di bawah ini.

Sekedar info: Dalam satu link ini berisi berbagi format, untuk mendownloadnya Anda riview dulu formatnya lalu klik icon download diatas layar sebelah kanan.

Laporan Pertanggungjawban PPDB/PSB Format Doc, Download 

Demikian Contoh Laporan PertanggungJawaban Kegiatan PPDB/PSB Tahun 2018/2019 ini dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

popcash