Jumat, 13 Oktober 2017

Contoh Surat Undangan Rapat Guru Tahun 2017

Contoh Surat Undangan Rapat Guru Tahun 2017 - Pada postingan ini saya akan berbagi dokumen terbaru yakni Contoh Surat Undangan Resmi Rapat Guru / Sekolah untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Pelajaran 2017/2018 yang bisa Anda download secara gratis.

Contoh Surat Undangan Rapat Guru terbaru ini merupakan sebuah format surat administrasi sekolah yang digunakan untuk mengundang guru pada kegiatan rapat kenaikan kelas atau rapat dinas. Surat undangan rapat guru ini dibuat menggunakan format word (doc) jadi bapak ibu dapat mengeditnya dengan muudah sesuai kebutuhan.

Dalam membuat Surat Undangan Rapat Guru atau Sekolah yang baik dan benar diperlukan beberapan komponen dalam penyusunan surat yang diantaranya...

  1. Logo dinsa pendidikan / Logo Sekolah
  2. KOP surat : nama sekolah, dinas pendidikan kabupaten, dan alamat sekolah
  3. Isi surat : terdiri dari tanggal pembuatan surat, nomor surat, perihal undangan, pihak dituju, salam pembuka, maksud dan tujuan rapat.
  4. Penutup

Untuk lebih jelasnya, bapak ibu guru bisa melihat penampakan contoh surat undangan Rapat Guru / Sekolah terbaru tahun 2017 dibawah ini.


Bagi bapak ibu yang membutuhkan, silahkan copy saja Contoh Surat Undangan Rapat Guru Tahun Pelajaran 2017/2018 di bawah ini atau bisa mendownload file-nya di akhir postingan.

Contoh Format Surat Undangan Rapat Sekolah Terbaru



DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
SMP NEGERI 2 LAMPUNG
Jl. Gatot Subroto No. 05 Kode Pos 34......
Email : smpndua@gmail.com


Lampung, 13 Oktober 2017
Nomor : 058.15/SMPN2/X/2017
Perihal : Rapat Pengembangan Kurikulum 2013
Lamp   : -

Kepada Yth,
Bapak /Ibu Wali Murid SMPN 2 Lampung
Di
Tempat

Salam Hormat,
Assalamu `alaikum Wr. Wb.
Berdasarkan hasil rapat dewan sekolah tentang Pengembangan Kurikulum 2013, maka melalui surat ini kami mengundang Bapak / Ibu wali murid untuk menghadiri rapat resmi yang akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal    : Jum’at, 13 Oktober 2017
Pukul               :            s/d selesai
Tempat            : Aula Sekolah
Agenda acara  : Pengembangan Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2017/2018
 Mengingat pentingnya hal yang akan dibahas dalam rapat, untuk itu kami mengharapkan sekali kehadiran Bapak / Ibu wali murid tepat pada waktu yang ditetapkan. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu alaikum, wr.,wb.,


Kepala Sekolah,




_______________________

NIP. 

Berikut ini adalah link download Contoh Format Surat Undangan Rapat Guru / Sekolah terbaru Tahun pelajaran 2017/2018

Contoh Surat Undangan Rapat Guru Format Doc, Download

Demikian Contoh Format Surat Undangan Rapat Guru terbaru Tahun 2017 yang dapat saya bagikan. Semoga dengan format format di atas bisa dijadikan referensi yang baik dalam pembuatan Surat Undangan Rapat Sekolah/Guru. Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

popcash