Sabtu, 29 Juni 2013

CONTOH LAMARAN KERJA


CONTOH LAMARAN KERJA

Jepara,         Juli 2012
Hal                  : Lamaran Kerja
Lampiran         : 6 Berkas

Kepada
Yth. Kepala….
di-
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                       : Risang Aryo Danis Woro, S.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir            : Pati, 20 September 1988
Alamat                                     : Desa Kancilan RT 06/RW 05, Kec. Kembang, Kab. Jepara.
Pendidikan Terakhir                : S1 Pendidikan
No HP                                     :
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sebagai guru .............. di Sekolah/Madrasah yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Fotocopy Ijasah Akademik.
2.      Fotocopy Transkrip Nilai Akademik.
3.      Fotocopy Akta IV.
4.      Fotocopy Sertifikat Komputer.
5.      Daftar Riwayat Hidup.
6.      1 lembar pas foto ukuran 4x6.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya supaya dapat diterima di Sekolah/Madrasah yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan permohonan saya.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Risang Aryo Danis Woro, S.Pd.

0 comments:

Posting Komentar

popcash