Kamis, 19 Oktober 2017

Rpp Pendidikan Agama Katolik Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 -

Untuk menciptakan pembelajaran yang efektif dan efisien pendidik diharapkan dapat membuat rencana pelaksanaan pembelajaran yang bersifat interaktif dan menarikagar dapat mendorong semangat belajar peserta didik dan dapat membuat peserta didik menjadi ikut berpartisipasi aktif agar dapat mencapai satu kompetensi dasar yang di harapkan.

Selain itu, dengan dibuatnya RPP ini diharapkan pendidik dapat menciptakan suasana yang menyenangkan sekaligus mendidik agar peserta didik tidak merasa bosan ketika pembelajaran berlangsung dan dapat menangkap materi yang disampaikan oleh pendidik agar dapat membuahkan umpan balik yang positif .

Penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) haruslah secara terintegrasi, sistematis dan efektif sesuai dengan situasi dan kondisi untuk dapat memungkinkan pendidik menyesuaikan materi yang di sampaikan dan respon peserta didik yang di berikan. Penyusunan Silabus dan RPP disesuaikan dengan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Berikut ini merupakan RPP Revisi Kurikulum 2013 yang kami sediakan secara lengkap dan terbaru juga menarik mata pelajaran Pendidikan Agama Katolik kelas 5 SD sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016. Serta materi yang disusun berdasarkan KI-KD dan silbus edisi revisi 2016 serta sumber materi di ambil dari buku pegangan baik buku guru maupun buku siswa.

Downloang Lengkap Contoh Rpp Pendidikan Agama Katolik Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016.

0 comments:

Posting Komentar

popcash