Rabu, 18 Oktober 2017

Surat Undangan Resmi Halal Bihalal Sekolah

Surat Undangan Resmi Halal Bihalal Sekolah - Pada postingan ini saya akan berbagai dokumen terbaru yakni Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Acara Halal Bihalal di Sekolah 2017 yang bisa Anda download secara gratis.

Halal Bihalal Sekolah merupakan Budaya khas Indonesia untuk mencairkan hubungan yang selama ini terkesan beku menjadi hubungan yang harmonis serta menyambung silaturahmi disekolah antara guru, staf tenaga pendidik dan siswa siswi disekolah. Halal Bihalal pada umumnya dilaksanakan awal masuk sekolah setelah libur hari raya Idul Fitri.

Berbicara Halal Bihalal, ilmupendidikan88 akan share contoh formata dalam pembuatan Surat Undangan Resmi untuk acara Halal Bihalal di Sekolah. Surat Undangan Halal Bihalal Sekolah ini dibuat menggunakan format word jadi bapak dan ibu guru bisa mengeditnya secara mudah.

Surat Undangan Acara Halal Bihalal Sekolah terbaru 2017 ini dicontohkan untuk jenjang SD, namun bapak/ibu guru bisa mengeditnya sesuai dimana anda mengajar apa di SMP/MTs, SMK atau SMK. Untuk lebih detailnya bapak/ibu guru bisa melihat penmapakan gambar dibawah ini.


Surat Undangan Halal Bihalal Sekolah 2017 ini hanya sekedar contoh yang dapat bapak/ibu guru jadikan referensi dalam pembuatan Surat Undangan Halal Bihalal. Nah, bagi Anda yang membutuhkan silahkan mengunduh file-nya pada link yang saya sematkan dibawah ini.

Surat Undangan Halal Bihalal Sekolah Format Doc, Download

Demikian Surat Undangan Acara Halal Bihalal Sekolah Terbaru tahun 2017 yang dapat saya bagikan. Semoga dengan adanya Contoh Surat Undangan Halal Bihalal Sekolah ini bisa menjadi akhir pencarian Anda. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash