Senin, 16 Oktober 2017

Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017

Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 - LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) adalah suatu kegiatan pembinaan OSIS untuk memberikan pengetahuan dasar tentang kepemimpinan agar terbentuk sebuah karakter pemimpin yang cerdas, berakhlak mulai dan bertanggung jawab.

Sebagaimanan kita ketahui bersama, kegiatan LDKS diselenggarakan sebelum pemilihan ketua OSIS yang baru. LDKS merupakan sarana pembekalan bagi siswa sebelum terpilihnya menjadi anggota OSIS. OSIS menjadi bagian yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan disekolah, oleh karena itu setiap sekolah perlu mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) untuk meneruskan kepengurusan OSIS menjadi lebih baik.

Bapak Ibu guru sahabat ilmupendidikan88, agar kegiatan LDKS dapat berjalan dengan baik dan lancar, perlunya dibuat Susunan Acara kegiatan agar terorganisir dengan baik. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi Contoh Susunan Kegiatan / Acara LDKS OSIS terbaru 2017.

Pada umumnya suatu kegiatan di sekolah diselenggarakan selama 3 hari dan bahkan ada yang sampai 5 hari. Namun alangkah lebih baik jika suatu kegitan disekolah dilaksanakan dengan waktu relatif sedikit misalnya selama 1 s/d 2 hari untuk menghemat biaya.

Susunan Acara LDKS OSIS Terbaru Tahun 2017 yang coba saya bagikan ini untuk pembentukan panita pelaksanaan kegiatan LDKS, disini saya mencontohkan selama 5 hari dan bapak ibu bisa ubah sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya bapak ibu bisa melihat penampakan gambar dibawah ini.


Bagi bapak dan Ibu guru yang membutuhkan Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 bisa mendownloadnya pada link yang saya sematkan dibawah ini.

Contoh Susunan Acara LDKS OSIS Format Doc, Download

Mudah-mudahan dengan adanya Contoh Susunan Acara LDKS OSIS terbaru ini bisa dijadikan referensi terbaik dalam pembuatan Susunan Acara LDKS OSIS sesuai apa yang diharapkan oleh bapak dan ibu guru.

Demikian Contoh Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 terbaru yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash