Senin, 02 Oktober 2017

Format Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk Guru Honorer 2017

Format Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk Guru Honorer 2017 - Pada postingan kali ini saya akan share file terbaru yakni Contoh Format Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk Guru Honorer Tahun 2017/2018.

Sebagaimana kita katahui, Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati/Walikota untuk guru honorer ini menjadi bagian yang sangat penting, karena menjadi salah satu dokumen yang harus dilampirkan dalam persyaratan untuk mendapatkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari pemerintah. Oleh karena itu saat ini banyak rekan-rekan guru honorer yang sedang mencari contoh format SK Bupati terbaru.

Untuk lebih jelasnya bapak dan ibu bisa melihat contoh formatnya pada penampakan di bawah ini;


Bagi bapak dan ibu guru honorer yang ingin membuat dan mengajukan surat keputusan (SK) Bupati tersebut sebaiknya melengkapi atau memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan sebelum mengusulkan SK Bupati.

Adapun beberapa persyaratan yang harus dilengkapi untuk mengusulkan SK Bupati adalah sebagai berikut;

  • Guru Honor yang diusulkan adalah guru honor yang telah mempunyai masa kerja 2 (dua) tahun sejak tanggal diangkat menjadi guru honor. 
  • Untuk pengusulan tersebut melampirkan masing-masing 1 (satu) rangkap:
    - Daftar usulan honorer diurutkan mulai masa kerja tertinggi
    - Fotokopi Ijazah S1 dilegalisir
    - Fotokopi SK awal dan SK akhir yang telah dilegalisir
    - Surat keterangan aktif mengajar saat ini dari kepala sekolah
    - Fotokopi laporan bulanan

Jika bapak ibu guru honorer sudah melengkapi persyaratan tersebut, segeralah mengusulkan SK Bupati di daerah tempat bapak dan ibu mengajar.

Selaanjutnya, bagi bapak dan ibu guru honorer yang ingin memiliki contoh Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk guru honorer terbaru tahun 2017/2018 bisa unduh (download) file nya pada tautan link di bawah ini;

Contoh Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk Guru Honorer terbaru - Klik Disini

Demikian Contoh Format Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota untuk Guru Honorer 2017/2018 terbaru yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash