Selasa, 03 Oktober 2017

Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP, MGBK Kegiatan PKB Tahun 2017

Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP, MGBK Kegiatan PKB Tahun 2017 - Sahabat ilmupendidikan88, kita katahui bersama dalam setiap kegiatan tentunya diperlukan dana seperti kegiatan PKB guru yakni KKG, MGMP dan MGBK tahun pelajaran 2017/2018.

Pada postingan ini saya akan share Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP dan MGBK untuk Kegiatan PKB Guru pada Tahun 2017. Sebelum masuk kedalam ketopik pembahasan pencairan dana KKG, sebelumnya saya telah mempublikasikan informasi tentang pelaksanaan Kegiatan pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PKB) yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 25 September 2017. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan bapak dan ibu guru baca terlebih dahulu surat pemberitahuan dari P4TK Pendidikan Jasmani dan bimbingan konseling yang saya tuliskan di bawah ini.

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa sebagai tindak lanjut bimbingan teknis pelaksanaan program pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD bagi pejabat penanggungjawab Program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, Dinas pendidikan dan Ketua komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) melalui penyaluran bantuan pemerintah, terlampir kami informasikan KKG MGMP, MGBK yang sudah melalui tahap proses pencairan dana (SPM) ke KPPN.

Kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud sudah bisa melaksanakan kegiatan PKB mulai tanggal 25 September 2017 tau setelah dana Banpem tersebut diterima di rekening masing-masing KKG MGMP, dan MGBK. Jadwal pelaksanaan PKB agar diinformasikan kembali PPPPTK penjas dan BK sebagai dasar bagi kami untuk melaksanakan kegiatan penjamin mutu.

Selajutnya bagi KKG MGMP, dan MGBK selain yang termasuk dalam daftar terlampir. masih dilakukan proses penerbitan SPM. dihimbau kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud supaya dapat melaksanakan kegiatan PKB setelah menerima pencairan dana berikutnya. untuk hal ini akan kami informasikan lebih lanjut.

Bapak dan Ibu guru sahabat ilmupendidikan88 dimanapun Anda berada, kita kembali lagi ke topik utama yakni Daftar KKG, MGMP Dan MGBK Yang Sudah Sampai Ke Tahap SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru PJOK, Guru BK dan Guru Kelas SD. Untuk mengetahui jadwal pelaksanaan PKB - BACA DISINI

Untuk lebih jelasnya, berikut penampakan jumlah dana kegiatan PKB Guru Tahun 2017.


Bagi bapak dan ibu yang ingin mendownload file lengkap tentang Daftar Pencairan Dana KKG MGMP, dan MGBK Untuk Kegiatan PKB Tahun 2017 bisa melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

File Daftar Pencairan Dana KKG MGMP, MGBK Kegiatan PKB 2017 Format Pdf - UNDUH DISINI

Demikian saya informasikan Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP, MGBK untuk pelaksanaan Kegiatan PKB Tahun 2017 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash