Selasa, 03 Oktober 2017

Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP dan MGBK Tahun 2017

Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP dan MGBK Tahun 2017 - Pada postingan ini saya akan berbagi Daftar Pencairan Dana terbaru Kegiatan PKB Guru 2017 yakni KKG, MGMP dan MGBK yang bisa Anda download filenya secara gratis.

Pelaksanaan Kegiatan pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PKB) itu sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 25 September 2017. Untuk lebih jelasnya silahkan bapak dan ibu guru bisa membaca tulisan tentang surat pemberitahuan dari P4TK Pendidikan Jasmani dan bimbingan konseling di bawah ini.

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa sebagai tindak lanjut bimbingan teknis pelaksanaan program pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD bagi pejabat penanggungjawab Program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, Dinas pendidikan dan Ketua komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) melalui penyaluran bantuan pemerintah, terlampir kami informasikan KKG MGMP, MGBK yang sudah melalui tahap proses pencairan dana (SPM) ke KPPN.

Kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud sudah bisa melaksanakan kegiatan PKB mulai tanggal 25 September 2017 tau setelah dana Banpem tersebut diterima di rekening masing-masing KKG MGMP, dan MGBK. Jadwal pelaksanaan PKB agar diinformasikan kembali PPPPTK penjas dan BK sebagai dasar bagi kami untuk melaksanakan kegiatan penjamin mutu.

Selajutnya bagi KKG MGMP, dan MGBK selain yang termasuk dalam daftar terlampir. masih dilakukan proses penerbitan SPM. dihimbau kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud supaya dapat melaksanakan kegiatan PKB setelah menerima pencairan dana berikutnya. untuk hal ini akan kami informasikan lebih lanjut.


Bapak dan Ibu guru untuk Daftar KKG, MGMP Dan MGBK Yang Sudah Sampai Ke Tahap SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru PJOK, Guru BK dan Guru Kelas SD bisa Anda lihat penampakannya dibawah ini.


Bagi anda yang ingin unduh file Daftar Pencairan Dana KKG MGMP, dan MGBK Untuk Kegiatan PKB Tahun 2017 bisa melalui link yang saya sematkan dibawah ini.

Daftar Pencairan Dana KKG MGMP, MGBK untuk Kegiatan PKB 2017 Format Pdf - UNDUH DISINI

Demikian info Daftar Pencairan Dana KKG, MGMP, MGBK untuk Kegiatan PKB Tahun 2017 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash