Minggu, 01 Oktober 2017

Soal UKG Kelas Rendah Lengkap Tahun 2017/2018

Soal UKG Kelas Rendah Lengkap Tahun 2017/2018 - Halo sahabat ilmupendidikan88, pada postingan kali ini saya akan berbagi file Soal UK terbaru untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) Kelas Rendah (kelas 1, 2 dan 3) Tahun pelajaran 2017/2018 secara lengkap yang bisa Anda unduh (download) gratis.

Materi kisi-kisi soal tersebut sudah dilengkapi dengan Pembahasan dan Kunci Jawabannya. Materi pada UKG kelas rendah ini berdasarkan informasi terbaru dari Kemdikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).


Materi kisi-kisi UKG terbaru yang coba saya bagikan ini untuk membantu rekan-rekan guru khusunya guru SD kelas rendah dapat dijadikan referensi, sebagaimana kita katahui bersama nilai yang ditentukan oleh pemerintah yaitu 80. Dengan adanya kisi-kisi soal ukg terbaru ini besar harapan dapat mencapai nilai yang maksimal.

UKG tahun 2017 ini masih dilakukan secara online Computer Based Test (CBT) setiap guru akan diberikan 60 sampai 100 soal pilihan ganda dengan waktu 120 menit dan bobot setiap soal sama. Nah, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Soal UKG Kelas Rendah silahkan unduh file-nya melalui link yang sudah saya sematkan di bawah ini.

Kisi-kisi UKG Tahun 2017/2018 Terbaru Lengkap Dengan Pembahasan dan Kunci Jawabannya

Kisi-Kisi UKG Tema 1 - UNDUH DISINI

Kisi-Kisi UKG Tema 2 - UNDUH DISINI

Kisi-Kisi UKG Tema 3 - UNDUH DISINI

Kisi-Kisi UKG Tema 4 - UNDUH DISINI

Demikian Kisi-kisi Soal UKG terbaru Kelas rendah yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

popcash